All for Joomla All for Webmasters

Dapatkan Kredit Mobil Bekas dengan Uang Muka dan Cicilan Ringan di Moment Ini

Tak hanya mobil baru yang dapat dibeli secara kredit, mobil bekas juga bisa dimiliki dengan cara yang sama. Kendati demikian, membeli cash atau kredit mobil bekas kadang butuh trik khusus terutama untuk mendapatkan harga terbaik.

Membeli mobil bekas secara kredit bisa dilakukan kapan saja. Namun khusus kredit mobil bekas ada momen tertentu yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk mendapatkan down payment (uang muka) dan cicilan ringan.

Bukan hanya mitos tapi setelah hari raya atau lebaran adalah moment yang tepat untuk membeli mobil bekas secara kredit maupun cash. Mengapa bisa begitu?

Ini sudah seperti hukum alam dimana setelah hari raya lebaran atau Idul Fitri harga mobil bekas akan turun drastis. Penurunan harga ini utamanya disebabkan prioritas setiap individu berbeda-beda. Seperti ini penjelasannya.

Adalah sesuatu yang lumrah jika seseorang ingin tampil gaya dengan mobil baru. Terlebih ada yang mengatakan bahwa status sosial seseorang bisa dilihat dari tampilannya.

Meningkatnya jumlah konsumen yang membeli mobil baru sebelum lebaran, otomatis membuat harga mobil bekas menjadi turun. Bahkan turun drastis pasca lebaran. Ini karena setelah lebaran tidak banyak orang yang butuh mobil. Mereka sudah memilikinya sebelum lebaran.

Kondisi seperti ini tak lantas membuat pemasaran mobil bekas menjadi lesu. Justru bagi mereka yang cerdas banyak yang memanfaatkan moment ini untuk kredit mobil bekas atau membelinya secara tunai.

Jadi dalam hal ini konsumen harus memperhatikan beberapa hal, termasuk ‘persaingan’ dengan banyak orang yang jauh hari sebelum lebaran mengincar mobil bekas murah setelah lebaran usai nanti.

Mengantisipasi kehilangan kesempatan memiliki mobil incaran maka konsumen harus memantau harga mobil bekas, termasuk jenis dan merek mobil apa yang diinginkan. Selanjutnya tidak perlu ragu untuk ‘eksekusi’ karena bukan tidak mungkin dalam hitungan jam mobil incaran sudah dibeli orang lain.

Jika tidak memiliki uang cukup untuk uang muka jangan ragu menggandeng perusahaan finance (leasing) untuk meng-handle pembiayaan. Pilihan lembaga pembiayaan paling tepat yaitu CSULFinance. CSULFinance adalah perusahaan finance yang memiliki komitmen membantu pembiayaan kredit mobil bekas maupun baru, rumah, apartemen dan sewa alat berat.  CSULFinance juga melayani Anda yang ingin mengajukan pinjaman dana tunai.

Artikel Menarik Lainnya :

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.