All for Joomla All for Webmasters

Cara Mendaftar Asuransi Kesehatan di PFI Megalife

PFI Megalife menyediakan solusi dan produk asuransi guna memenuhi kebutuhan terhadap proteksi atau perlindungan bagi Anda dan keluarga. Jika Anda tertarik untuk membeli asuransi  PFI Megalife maka Anda perlu mengetahui cara mendaftar asuransi kesehatan di PFI Megalife. Salah satu produk asuransi terbaiknya adalah Mega Hospita Investa. 

Mega hospital investa merupakan produk asuransi kesehatan PFI Megalife yang memberikan manfaat santunan harian rawat inap, pengembalian premi dan santunan meninggal dunia kepada pihak tertanggung. 

Manfaat Produk 

Sebelum mengetahui cara mendaftar asuransi kesehatan di PFI Megalife, perlu Anda ketahui manfaatnya terlebih dahulu. Mega Hospital Investa memberikan 3 manfaat produk di antaranya yakni santunan harian rawat inap (Non ICU), santunan harian rawat inap (ICU/ICCU), pengembalian premi serta santunan meninggal dunia. 

  1. Santunan harian rawat inap (Non ICU)

Mega Hospital Investa memberikan santunan harian rawat inap (Non ICU) berupa rawat inap non ICU di sebuah rumah sakit akibat sakit atau kecelakaan dengan minimum rawat inap tersebut karena sakit 1×24 jam, kecuali jika karena kecelakaan. Untuk jangka waktu maksimum rawat inap tersebut adalah 180 hari kalender dalam satu tahun polis.

  1. Santunan harian rawat inap (ICU/ICCU)

Mega Hospital Investa memberikan santunan harian rawat inap (ICU/ICCU) berupa rawat inap ICU/ICCU di sebuah rumah sakit akibat sakit atau kecelakaan dengan minimum rawat inap tersebut karena sakit 1×24 jam, kecuali jika karena kecelakaan. Untuk jangka waktu maksimum rawat inap tersebut adalah 60 hari kalender dalam satu tahun polis.

  1. Pengembalian premi

Pengembalian premi akan dilakukan dengan besaran 50% dari banyaknya total premi yang sudah dibayarkan pada satu periode 36 bulan.

  1. Santunan meninggal dunia

Apabila tertanggung meninggal dunia masih dalam masa asuransi maka kepada Yang Ditunjuk akan diberikan santunan meninggal dunia sesuai dengan Plan yang dipilih. 

Syarat dan Ketentuan

  1. Usia masuk tertanggung antara 6 bulan hingga 59 tahun. Untuk usia pemegang polis adalah minimum 18 tahun.
  2. Masa asuransi adalah 1 bulan dan dapat selalu diperpanjang hingga usia tertanggung mencapai 60 tahun.
  3. Asuransi Mega Hospital Investa dipasarkan atau didistribusi melalui telemarketing.
  4. Menggunakan mata uang rupiah.
  5. Pembayaran premi dilakukan setiap bulan atau tahun. 
  6. Jika ada informasi lain yang dibutuhkan mengenai produk asuransi kesehatan Mega Hospital Investa, Anda dapat mengunduh ringkasan produk Mega Hospital Investa di laman PFI Megalife. 

Cara mendaftar asuransi kesehatan di PFI Megalife

  1. Bukalah laman PFI Megalife dan cari produk Mega Hospital Investa.
  2. Pelajari syarat dan ketentuan pangaju asuransi kesehatan Mega Hospital Investa.
  3. Klik “Saya Tertarik”.
  4. Kemudian akan muncul form pengajuan asuransi kesehatan Mega Hospital Investa. Anda dapat mengisi form tersebut dengan nama Anda, nomor telepon, alamat email, preferensi waktu dihubungi, pesan dan kemudian klik “Kirim”.
  5. Pihak telemarketing akan menghubungi Anda dalam kurun waktu tertentu sesuai dengan preferensi waktu yang telah Anda berikan. 
  6. Selanjutnya Anda tinggal mengikuti panduan telemarketing PFI Megalife dalam proses pendaftaran asuransi kesehatan Mega Hospital Investa tersebut. 

Demikian informasi mengenai cara mendaftar asuransi kesehatan di PFI Megalife bagi Anda. Semoga informasi seputar cara mendaftar asuransi kesehatan di PFI Megalife dapat memudahkan Anda dalam melakukan proses pendaftaran asuransi kesehatan di PFI Megalife.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.