All for Joomla All for Webmasters

Cara Mendapatkan Pinjaman Dana Tunai di CSUL Finance

Pinjaman Dana Tunai di CSUL Finance – Salah satu kendala yang dihadapi banyak orang ketika ingin memulai usaha adalah keterbatasan modal. Perusahaan layanan keuangan baik milik negara atau swasta dalam hal ini berdiri untuk mengatasi permasalahan tersebut. Salah satunya adalah CSUL Finance. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1995 tersebut hadir di berbagai kota besar untuk memberikan layanan terbaik. Simak cara mendapatkan pinjaman dana tunai di CSUL finance di bawah ini:

Mengapa CSUL Finance?

Banyak sekali Lembaga dan perusahaan yang bisa memberikan pinjaman dana tunai, tetapi CSUL tetap menjadi rekomendasi utama. Mengapa? Karena proses administrasinya cukup mudah. Anda juga bisa menentukan nilai yang ingin Anda pinjam sesuai dengan kebutuhan dengan jangka waktu pelunasan maksimal 1 tahun. Selain itu, suku bunga yang ditawarkan juga relatif kecil. Bahkan Anda bisa memilih untuk membayar suku bunga tersebut di awal atau di belakang. Jadi, tunggu apa lagi? Datangi kantor CSUL finance terdekat dan mulai bisnis Anda.

Persyaratan Pengajuan Pinjaman Dana Tunai di CSUL Finance

Dalam pengajuan pinjaman dana tunai, ada beberapa dokumen yang harus Anda lengkapi. Jika ada yang kurang, maka pengajuan tidak bisa diproses. Oleh sebab itu, persiapkan baik-baik setiap lembar dokumen yang diperlukan.

Jika Anda mengajukan pinjaman atas nama PT atau CV, Anda wajib melampirkan Fotokopi KTP pemilik perusahaan, NPWP, rekening koran pribadi yang mereport kondisi keuangan Anda selama 6 bulan terakhir, dan keterangan daftar aset yang Anda miliki. Selain itu, jika Anda memiliki tanggungan per bulan kepada Bank atau leasing, Anda juga perlu melampirkannya. Pihak CSUL juga akan mempertimbangkan legalitas perusahaan, jadi Anda harus membawa fotokopi surat perizinan usaha, akta pendirian dan perusahaan, TDP, SIUP, SITU, serta laporan keuangan perusahaan.

Tetapi, jika Anda meminjam untuk perorangan, Anda hanya perlu membawa fotokopi identitas Anda serta pasangan, KK, Akta Nikah, NPWP, dan rekening koran pribadi 6 bulan terakhir.

Begitulah cara mendapatkan pinjaman dana tunai di CSUL finance yang mudah, cepat, aman, dan terpercaya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.