All for Joomla All for Webmasters

Agar Menikah di Bali Lebih Menyenangkan, Intip Tips dan Triknya di Sini

 

Waktu untuk menikah adalah momen yang ditunggu tunggu oleh banyak orang, sebab pada saat tersebut mereka bisa menghabiskan waktu dengan keluarga, sahabat, teman, atau orang tercinta. Bali sendiri adalah salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu liburan dan juga occasion tertentu. Agar pernikahan anda di bali wedding venue lebih menyenangkan, yuk intip tips dan triknya di sini.

Waktu Terbaik Menikah di Bali

Apabila anda ingin suasana menikah yang private dan menyenangkan serta berjalan lancar selama di Bali, maka anda perlu mengetahui waktu terbaik untuk menikah. Meski sepanjang tahun sejatinya adalah waktu yang baik untuk berkunjung ke pulau dewata, namun perencanaan yang matang bisa membuat momen menikah menjadi lebih mengasyikkan.

Apabila anda tidak ingin diguyur hujan selama melangsungkan resepsi pernikahan, sebaiknya merayakan pernikahan di musim kemarau yang umumnya jatuh pada rentang bulan April hingga September. Namun ada konsekuensi lain jika anda berkunjung di musim kemarau. Sebab teriknya matahari bisa membuat kulit anda menjadi lebih gelap. Pastikan membawa sunblock agar kulit tidak terbakar.

Selain itu sebaiknya anda menghindari menggelar pernikahan saat musim ramai. Namun jika hari libur anda hanya di waktu itu saja, maka anda bisa mengakalinya dengan memilih wedding venue yang privat seperti The Surga. Dengan begitu susana intim dan rekat bisa anda rasakan dengan keluarga, teman, sahabat, atau pasangan tercinta.

Baca juga : Tips Sebelum Memilih Villa Rental di Bali untuk LIburan

Memilih Kawasan Penginapan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pemilihan villa privat bisa menjadi pilihan yang tepat jika anda berkunjung ketika musim liburan sedang ramai ramainya. Maka dari itu anda perlu mengetahui terlebih dahulu kawasan penginapan yang akan anda pilih, sebelum memilih villa venue. Jika anda mencari ketenangan yang damai, maka hindari daerah Kuta atau Denpasar.

Sebab daerah daerah tersebut merupakan wilayah yang sangat ramai saat musim liburan tiba. Sebaiknya pilih villa privat di area lain, bila anda ingin berlibur ke Kuta maka anda bisa melakukannya tanpa harus menyewa penginapan di daerah tersebut. Misalnya seperti The Surga yang ada di bukit Peninsula, Uluwatu, Bali.

Sarana Transportasi Selama Liburan

Apabila anda berasal dari luar pulau dewata, maka sarana transportasi perlu anda pikirkan dengan matang agar mobilisasi menjadi lebih mudah saat berada di Bali. Misalnya anda bisa memilih wedding venue di bali yang juga menyediakan layanan transportasi seperti The Surga. Sehingga sejak kedatangan dari bandara, anda tidak perlu bingung mencari akomodasi.

Daripada anda melakukan rental mobil yang berarti mengeluarkan dana tambahan, atau menggunakan transportasi umum. Tentu pemilihan penginapan yang menyediakan layanan transportasi bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab anda bisa menyewa villa sekaligus dengan paket transportasi tersebut, yang berarti anda bisa lebih berhemat.

Pemilihan villa venue The Surga sebagai tempat menginap selama liburan di Bali, memang ide yang sangat tepat. Mulai dari suasana privat yang nyaman, fasilitas lengkap, serta akomodasi transportasi bisa anda dapatkan dengan menyewa villa di The Surga. Bahkan bila anda membutuhkan sepeda, scooter, e-bike, atau sepeda motor, pihak villa akan menyediakan persewaan terpercaya.

Baca juga fasilitas lengkapnya disini : https://thesurga.com/bali-wedding-venue

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.