All for Joomla All for Webmasters

Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Memilih Bali Villa Rentals

Adakah trik sewa villa di Bali Villa Rentals supaya mendapatkan lokasi menginap yang nyaman dengan harga sesuai? Sebagai salah satu tujuan wisata dunia dan wilayah tujuan wisata nomor satu di Indonesia, posisi Bali memang belum tergoyahkan. Wisatawan dalam negeri pun tak bosan mendatangi Bali.

Jika wisatawan datang sendiri atau berdua, hotel dapat jadi pilihan. Ada beragam hotel dengan sekian banyak fasilitas, yang diikuti sekian banyak tingkatan harga. Wisatawan bisa pilih sesuai dengan keuangan yang dimiliki. Sejumlah hotel dapat ditemui di area Pantai Sanur, Pantai Kuta, Nusa Dua, Seminyak, dan lain-lain. Jangan takut dengan harga yang mahal, sebab di Bali, walaupun merupakan area wisata dunia, ada pula hotel dan bali villa rentals bertarif super miring.

Wisatawan yang datang secara berkelompok seringkali lebih memilih sewa villa di Bali. Cara ini jauh lebih hemat ketimbang menginap di hotel. Nah, bagaimana mencari penginapan yang pas untuk Anda? Simak penjelasannya berikut ini.

  • Pesan Lewat Website/Aplikasi

Salah satu cara ini memang lebih aman. Mungkin ada yang pernah mengalami saat memilih bali villa rentals langsung kepada yang menyewakan,namun ada yang ditipu. Itu bukan villa yang disewakan tapi tempat tinggal orang lain. Nah, pakai aplikasi tentu bakal lebih aman. Di samping itu, carilah aplikasi yang memang telah terkenal dan tidak sedikit yang merekomendasikan. Dengan begitu kamu tidak akan lagi kena tipu. Liburan juga akan tetap mengasyikkan.

  • Cek Rating & Ulasan Sebelum Pesan

Rating dna ulasan ini sangat penting. Ketika kamu pesan villa di aplikasi pasti tidak sedikit ulasan dari tamu-tamu sebelumnya. Nah, ini dapat menjadi salah satu pertimbangan kamu, apakah jadi menginap disana atau tidak. Namun, ini hanya dapat di cek saat kita akan memilih bali villa rentals melalui aplikasi.

  • Survey Lokasi

Nah ini penting bagi Anda jika ingin menyewa sebuah villa, baik saat di aplikasi atau secara langsung. Sebagai pengunjung, Anda tetap mesti survey lokasi. Supaya lebih meyakinkan. Jangan sampai kamu malas untuk survey dulu bali villa rentals. Hal ini dilakukan agar Anda bisa mendapatan kenyamanan saat menginap di villa tersebut.

  • Cek Semua Kondisi Villa

Setelah survey lokasi, sebaiknya kam cek situasi villa. Bisa situasi bangunannya, perabotan seperti kasur, seprei, sofa, meja, kran, pintu, dll. Intinya periksa semua fasilitasnya. Jangan lupa untuk cek apakah air bisa menyala atau tidak, tidak boleh sampai nanti saat menginap airnya tidak bisa digunakan.

  • Minta Kontak Pemilik atau Penjaga Villa

Jangan lupa meminta kontak pemilik atau penjaga bali villa rentals. Bisa keduanya atau salah satunya, ini dilakukan untuk berjaga andai ada apa-apa di villa tersebut. Kita tidak bisa tahu situasi sebenarnya villa itu sendiri. Jadi, andai ada hal-hal yang tidak diinginkan dapat langsung menghubungi pemiliknya atau penjaganya.

Baca Juga : Mengapa Villa di Bali Sangat pas Untuk Pernikahan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.