All for Joomla All for Webmasters

Rekomendasi Lem Tikus Terpercaya dan Praktis: Lem Tikus Cap Gajah

Binatang yang umumnya sangat mengganggu kehidupan manusia adalah tikus. Tak banyak orang yang takut dan geli melihat hewan pengerat ini berkeliaran di lingkungan rumah. Seringkali tikus mencari tempat untuk berlindung terutama di dalam dan di luar rumah. Tikus akan menggerogoti bagian-bagian dari lemari, pakaian, serta makanan yang ada di rumah. Sebelum anda berpikir untuk membasmi tikus dengan menggunakan lem tikus cap gajah. Anda harus mengetahui cara mencegah tumbuh kembangnya tikus di rumah anda.

rekomendasi lem tikus cap gajah

Cara Mencegah Berkembangnya Tikus

Anda harus menyimpan makanan dengan wadah tertutup atau menyimpan di kulkas. Ini akan sangat membantu anda untuk terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh tikus. Biasakan hidup dengan lingkungan yang bersih, anda harus membuang sampah atau sisa makanan jauh-jauh sehingga tidak akan menjadi sumber makanan untuk tikus. Carilah tempat sampah yang memiliki penutup.

Mulai memastikan tidak ada genangan air di rumah. Jika anda menemukan lubang atau celah di beberapa sudut rumah, segera tutup dengan semen atau lainnya. Cara yang disebutkan sebelumnya bisa anda gunakan untuk mencegah pertumbuhan tikus di rumah anda.

Jika masih ada tikus yang berkeliaran, anda harus melakukan langkah selanjutnya dengan cara membasmi tikus dengan lem tikus.

Produk lem tikus cap gajah adalah salah satu produk yang sudah terbukti bisa membasmi tikus dengan ampuh.

Lem tikus dengan merek cap gajah memiliki 2 packaging yang bisa dengan mudah anda gunakan yaitu berbentuk papan dan tube. Apabila anda mencari lem tikus praktis dan gampang untuk dibuang, cap gajah adalah pilihan yang tepat.

 

Cara Menggunakan Lem Tikus Papan

Cara menggunakan lem tikus ini juga sangat mudah , jika anda membeli yang berbentuk lem tikus papan. Lem tikus ini biasanya berukuran 24 cm x 25 cm, jadi memang dari ukuran cukup lebar sehingga bisa menjerat beberapa tikus.

Anda hanya perlu membuka lem yang ada di papan tersebut dan letakkan umpan dibagian dengan papan lem tersebut. Anda harus mengetahui tempat atau lubah yang sering dilewati oleh tikus tersebut.

Setelah memasang lem tikus papan, tikus akan terjerat dan anda bisa langsung membuang lem tersebut. Lem tikus tidak berwarna dan tidak berbau, ini akan mudah menjerat tikus karena tidak mudah dideteksi oleh tikus.

 

Cara Menggunakan Lem Tikus Bentuk Tube

Sedangkan untuk lem tikus bentuk tube, anda hanya perlu menentukan sendiri jumlah lem yang akan anda gunakan untuk menangkap hewan pengerat tersebut. Kekurangan kemasan ini adalah anda perlu mencari papan atau tempat alas untuk mengoles lem tersebut. Kualitas lem tikus cap gajah sudah tidak diragukan lagi kekuatannya untuk menangkap tikus. Agar karton atau papan tidak bergerak, anda harus menambah beban seperti menggunakan batu atau mencari papan yang lebih berat. Untuk membuang tikus, gunakan kayu atau besi agar anda tidak berkontak langsung dengan tikus.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.