All for Joomla All for Webmasters

Konsumen Nyaman Datang dengan Fleet Management System

Pernah terbayangkan tidak jika layanan di negara kita mulai dibuat nyaman seperti di mancanegara yang minim sekali kecelakaan seperti rute jalanan alternatif guna menghindari kemacetan, kondisi mesin yang selalu terjangkau dan mudahnya berkendara bagi disabilitas? 

Pt. Astra kini merintis ide dan mulai meluncurkan aksinya dengan membuka sebuah konsep Fleet Management System. Konsep Fleet Management System ini ternyata mendapatkan tanggapan positif dari pihak agen yang memiliki kendaraan pribadi maupun kendaraan yang dibuat bisnis. Dalam penanaman Fleet Management System ini ada sebuah alat khusus yang disebut dengan gps tracker, alat ini kemudian dipasangkan ke kendaraan yang akan digunakan guna melihat seberapa akurat dalam perjalanan terutama pengiriman barang. 

Berikut manfaat plus Fleet Management System yang bisa diperoleh:

  1. Alat GPS Tracker membantu anda dengan mudah sekali menemukan kendala di lapangan terutama posisi sopir yang sedang berjalan. Apabila sopir mengalami keolengan saat berkendara akan segera dikenali dan tindakan sigap segera turun. Ada juga kondisi sopir yang mengendarai dengan kecepatan tinggi dan tidak menjaga keamanan penumpang juga akan kena peringatan. 
  2. Alat GPS ini juga bisa mengetahui apabila anda mengalami keterlambatan dalam pengiriman barang, misalnya saja karena kondisi hujan sehingga sopir tidak berani ngebut hanya demi mendapatkan ketepatan waktu apabila harus mengorbankan barang atau penumpang yang dibawa. Dengan, kondisi alam yang tidak disengaja inilah maka konsumen akan lebih mengerti, lebih baik sedikit terlambat tapi aman daripada cepat namun tidak aman.
  3. Anda yang memasang gps tracker ini akan terlacak sebuah rute perjalanan tercepat, terbaik namun jalannya tidak rusak atau sedang dalam perbaikan. Bagaimana tempat usaha transportasi anda akan lebih beruntung jika mendapati rute ini lebih cepat sehingga menghemat biaya bahan bakar.

Penggunaan sistem dan manfaat plus Fleet Management System ini memang akan membuat anda lebih ringan pekerjaan dan menghemat pekerja yang tidak produktif, artinya dengan sistem pengendali mesin kendaraan tentunya dibutuhkan seorang ahli mekanik yang mumpuni bukan? Dengan Fleet Management System inilah mesin yang mulai aus akan segera ketahuan dan tenaga yang memperbaiki segera turun tangan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.